Sunday 21 February 2016

Mesin Jahit Singer Basic

Salam untuk sahabat sahabat semua,kali ini saya ingin berbagi Pengalaman Pribadi dan Pengalaman Kawan-Kawan sayaTentang ihwal Jenis Jenis Mesin Jahit yang selama ini saya dan kawan kawan saya Pernah gunakan dalam membantu  Mewujudkan Hoby Saya.
Awal saya Mengenal Mesin Jahit adalah merk Singer mungkin sahabat Disini sudah tidak asing mendengar merk tersebut,,Yah merk ini telah ada dari zaman dahulu tepatnya Tahun 1851 mungkin tahun itu kakek dan nenek saya belum lahir hehehe,,apalagi saya hixhixhix.
 Mesin pertama yang saya beli adalah Singer 8280
jual mesin jahit

yang awalnya kenapa type itu yang saya pilih lantaran menurut pendapat orang orang mesin ini memiliki kualitas yang cukup baik dari segi ketahanan,karena ketahanannya yang baik Pastilah dalam pikiran saya bahan baku dan onderdilnya mempunyai mutu yang bagus.Tanpa berfikir panjang serta lantaran sudah masuk pula kedalam toko mesin jahitnya saya putuskan membelinya.Dengan uang hasil jerih payah menabung sedikit demi sedikit.setelah tawar menawar dengan pelayannya berharap mendapatkan harga yang spesial alhasil saya mendapatkan potongan harga yang lumayan sisa buat beli bensin hehehhehe,,
 Singkat cerita mesin pun ditest oleh pelayan tokonya untuk meyakinkan segala sesuatunya lancar dan berfungsi baik.Saya pun mencoba mesin tersebut setelah diberitahu cara penggunaannya,setelah itu dan semuanya ok tambah yakin lah saya atas pilihan yang saya pilih.Dan dengan rasa syukur serta gembira saya pun pulang kerumah.
 Tibalah saya dirumah,tanpa menunggu waktu lama mulai saya buka kembali kardus berisi mesin jahit singer 8280 teraebut dan mengambil buku panduan penggunan untukbsaya pelajari lebih lanjut.adapun spesifikasi lengkap mesin ini dapat menjahit lurus (so pasti),
keunggulan antara lain pengontrol tegangan benang,pengisian benang spol dengan otomatis,pengontrol panjangnya jahitan, tersedia asesoris menjahit serta memiliki penerangan lampu.,tuas mundur untuk mengunci jahitan,dapat menjahit segala bahan tuk membuat baju anda..
Untuk suku cadangnya banyak di pasaran.
Spesifikasi :3 model  Jahitan  lurus.,4 model  zig zag,Soom,zigzak 3 titik .,Lubang dan pasang,kancing. bordir
Aksesoris: sepatu buat lubang kancing,sepatu pasang kancing,sepatu pasang resleting,sepatu zigzag/standart,pendedel,4 buah spool,tutup benang,jarum,pedal,obeng,buku petunjuk,kartu garansi Dengan Berat 8kg dan Daya listriknya 85 Watt yang yermasuk irit jg.
Nah itu lah sedikit banyak perihal sepwngetahuan saya tentang mesin jahit singer 8280 walaupun baru memilikimesin akan terdorong hasrat saya tuk berkreasi membuat karya walaupun untuk koleksi pribadi..

Jual Mesin Jahit

No comments:

Post a Comment